Agent Cantik Reyna Valorant Dengan Ability Unik

Akun Twitter Valorant pernah secara resmi mengumumkan agent baru melalui sebuah video teaser pendek. Agent baru tersebut bernama Reyna Valorant, karakter dengan gender wanita. Agent Reyna berasal dari negara Meksiko. Di dalam video teaser singkat tersebut, ditampilkan gameplay selama kurang lebih 30 detik. Video tersebut membuat penasaran para penggemar Valorant.  

Game Valorant telah selesai melakukan masa closed beta. Selama masa-masa tersebut terdapat beberapa orang terpilih yang bermain game situs judi dominoqq sambil melakukan siaran langsung di platform bernama Twitch.Tak sedikit yang iri karena tidak mendapat kesempatan yang langka tersebut. Untuk mengobati rasa iri tersebut, berikut adalah serba serbi karakter Valorant, Reyna, terutama abilitynya:  

1. Deskripsi Singkat Valorant

Valorant merupakan salah satu game first person shooter atau fps yang berhasil menggabungkan 2 konsep dari CS:GO dengan Overwatch. Game fps besutan Riot Games ini mengusung tema tactical shooter 5v5. Tim yang terdiri dari 5 orang player akan melawan tim musuh yang lain.

Di dalam game Valorant, terdapat karakter pemain yang disebut Agent, salah satunya adalah Reyna Valorant ini. Agent lainnya memiliki skill dan ability yang unik sehingga berbeda satu sama lain. Dengan adanya karakter yang beragam menjadikan Valorant sebuah game yang seru dan sayang dilewatkan. Valorant diprediksi akan laku keras di pasaran.

2. Basic Ability: Leer

Salah satu ability Reyna Valorant yang pertama adalah Leer. Untuk menggunakan ability ini, pemain perlu mengeluarkan biaya sebesar 200 credits. Dengan menggunakan basic ability: Leer, Agent Reyna bisa melakukan summon Ethereal Eye yang mampu mengurangi kemampuan jarak pandang yang dimiliki oleh musuh ketika melihatnya. Ethereal Eye dapat hancur ketika musuh menembaknya. Cara menghindari Ethereal Eye adalah dengan membalikkan badan agar tidak melihatnya. Jika bertemu skill ini, para pemain harus pandai-pandai menghindarinya.

3. Basic Ability: Devour

Beralih ke basic ability selanjutnya, Devour. Untuk bisa mengeluarkan ability ini, para pemain perlu membayar biaya sebanyak 100 credits. Basic ability Devour ini akan menjadi gratis dan bertambah 1 ketika berganti round. Devour dapat diaktifkan ketika Reyna telah berhasil mengalahkan satu musuh.

Akan muncul sebuah orb hitam yang digunakan sebagai alat pengaktif Devour. Ketika Devour aktif, agent Reyna dapat memulihkan HP sekaligus memberikan efek overheated. Efek tersebut dapat digunakan sebagai pengganti armor.

4. Signature Ability: Dismiss

Reyna juga memiliki sebuah signature ability yang tak kalah unik. Untuk mengeluarkan ability ini, para pemain harus menyiapkan biaya sebanyak 100 credits. Dismiss akan menjadi gratis atau bertambah 1 buah setiap melakukan pergantian round.

Ability milik Reyna ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan basic abilitynya, Devour. Bedanya, ketika agent Reyna melakukan Dismiss akan menjadi tidak tertarget oleh musuh. Pergerakannya pun menjadi sangat cepat dalam beberapa detik saja.

5. Ultimate Ability: Empress

Skill ultimate yang wajib dicoba ketika menggunakan Reyna adalah Empress. Untuk mengaktifkannya, para player harus membayar sebesar 6 points banyaknya. Ketika sudah aktif, Reyna mendapatkan buff selama 30 detik yang meningkatkan kecepatan reload sebesar 20 persen, kecepatan firing speed, soul harvest yang menjadi tak terbatas. Dan yang terakhir dapat memulihkan darah secara otomatis saat berhasil menumbangkan musuh.

Agent Reyna Valorant sangatlah cocok apabila dijadikan sebagai penyerang disertai gaya main agresif. Leer berfungsi untuk mengurangi jarak pandang musuh dan berguna saat melakukan duel, sedangkan Devour dapat melakukan pemulihan HP. Untuk sekedar kabur, Dismiss sangat berguna untuk menyamarkan agent Reyna. Ability terakhir, Empress akan memperkuat skill lainnya.

READ  Rekomendasi Game Detektif Offline Wajib dicoba

You May Also Like

About the Author: aprylia shinta bella